10 Januari 2018

Inilah 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Sudah Coba ?

Mobile legends merupakan game bergenre aksi dan strategi yang biasa dimainkan secara tim, jumlah satu timnya ada 5 pemain yang masing – masing pemain mempunyai hero yang berbeda – beda. Ada banyak hero yang bisa dimainkan di mobile legends, beberapa hero tersebut dapat di kategorikan menjadi beberapa tipe, antara lain tipe tanker atau tank, fighter, assassin, mage, marksman, dan support. Tipe hero tank menjadi salah satu andalan pemain mobile legend karena ia dapat menjadi tameng untuk melindungi teman hero lainnya.


Dari beberapa hero tank, terdapat 5 hero tank terbaik yang mungkin satu diantaranya dapat menjadi rekomendasi anda, penasaran siapa saja hero tersebut ? simak informasi selengkapnya.

1. Tigreal

tigreal

Tipe hero tank pertama yang mungkin bisa jadi rekomendasi anda adalah tigreal. Tigreal merupakan salah satu tanker mobile legend terbaik, namun ia sendiri mendapatkan nerf yang cukup telak, sehingga kini ia berada di urutan kelima. Tigreal memiliki 3 kemampuan sekaligus yakni slow area, knock-airborne, dan stun. Sosok tampan hero tank ini mungkin bisa jadi rekomendasi anda, mengingat kemampuannya yang sudah tidak diragukan lagi dalam melawan musuh.

2. Franco

franco

Tipe hero tank selanjutnya yang mungkin bisa jadi pertimbangan anda adalah franco. Franco merupakan hero tanker yang memiliki skill disable terbaik di dalam game mobile legend. Ia memiliki kemampuan unik yang bisa menyeret musuh dari jauh, lalu memukulinya hingga tak mampu bergerak selama beberapa detik. Jika diperhatikan sekilas hero tank ini memiliki kemiripan dengan ayah hiccup yakni stoick di film animasi how to train your dragon, pemimpin dari bangsa viking yang tinggal di pulau berk.

3. Minotaur

minotaur

Apa yang ada dibenak kamu bila melihat hero tank ini, sekilas ia tampak seperti setengah manusia dan setengah hewan yang menyatu menjadi satu tubuh. Minotaur merupakan makhluk dari mitologi yunani, dikatakan ia adalah makhluk yang ganas dan kuat. Itu terbukti dari perannya di mobile legend, dengan kemampuan minoan fury, ia mampu menghentakan semua musuh di dekatnya, sehingga dapat dengan mudah dibunuh oleh teman setimnya.
4. Gatot Kaca

gatot kaca

Indonesia bisa berbangga diri karena salah satu dari hero mobile legend merupakan asal dari negara kita. Siapa lagi kalau bukan gatot kaca, dijuluki otot kawat tulang besi. Gatot kaca memiliki kapabilitas tinggi untuk melakukan tahan badan karena ia mampu memulihkan luka serta pertahanannya meningkat ketika hp yang ia miliki berkurang. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan unik yang lain yakni unbreakable, dan avatar of guardian.

5. Grock

grock

Tipe hero tank terakhir yang mungkin bisa jadi andalan anda dalam memulai pertempuran adalah grock. Hero berbentuk batu ini memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat, ia mampu meningkatkan pertahanan fisik dan magic secara drastis ketika ia berada di dekat tower. Beberapa kemampuan lain yang dimiliki hero grock antara lain guardian’s barrier, dan wild charge. Hero tank ini memang begitu mirip dengan karakter di clash of clans yakin golem. Mereka berdua sama – sama memiliki tubuh dilapisi batu yang cukup keras.

Itulah dia beberapa hero tank di mobile legend yang mungkin bisa jadi pertimbanganmu untuk menempatkan salah satunya ke dalam tim anda, menurut anda sendiri hero tank mana yang paling kuat dan terbaik di antara 5 hero di atas ?

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Sudah Coba ?"

Posting Komentar