17 Januari 2018

Harga dan Spesifikasi Meizu M5 : HP Murah 1 Jutaan

meizu m5

Meizu adalah perusahaan smartphone yang terbilang cukup baru jika dibandingkan kompetitornya yang lain seperti Samsung, Apple, Oppo dan Xiaomi. Meski demikian, nyatanya Meizu sudah berhasil menghadirkan banyak perangkat keren dengan kualitas jempolan.

Bahkan, Meizu sendiri sudah menghadirkan perangkatnya ke Indonesia, salah satunya adalah Meizu M5. Tak hanya unggul dalam spesifikasi, smartphone ini juga memiliki banderol cukup terjangkau. Bagaimana tidak, Meizu M5 saat ini sudah bisa dipinang dengan mahar sekitar Rp 1,5 jutaan saja, melansir pricebook.com (13/01/2018),



1. Layar
Dengan harga yang terbilang murah, Meizu M5 tampil elegan dengan layar berteknologi IPS LCD seluas 5,2 inci dan resolusi mencapai 720 x 1.280 piksel. Dari sisi ergonominya juga terbilang cukup bagus dengan dimensi bodi 147.3 x 72.8 x 8.2 dan bobot hanya 138 gram sehingga cukup nyaman ketika dalam genggaman. Untuk sistem operasinya sudah menjalankan OS Android versi 6.0 Marshmallow.

2. Memory
Masuk ke bagian dapur pacu, Meizu M5 disokong oleh prosesor Mediatek MT6750 yang dipadu dengan pengolah grafis Mali-T860MP2 dan RAM 2GB. Kombinasi tersebut diyakini mampu menghasilkan kinerja yang bertenaga. Sementara untuk media penyimpanannya sudah disediakan memori internal seluas 16GB yang masih bisa diekspansi hingga 256GB dengan microSD.
3. Kamera
Bagi pengguna yang gemar melakukan aktifitas fotografi, Meizu telah membekali perangkat andalannya ini dengan sektor kamera yang mumpuni. Kamera utama Meizu M5 memiliki resolusi 13MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash. Tak kalah keren, bagian depannya juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 5MP untuk selfie dan video call.

Sebagai smartphone masa kini, Meizu M5 telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti proximity, accelerometer, Ambient Light, Gyroscope, compass dan tak ketinggalan sensor fingerprint juga sudah disematkan. Sedangkan panampung dayanya sudah dibekali baterai berkapasitas 3.070 mAh.

Source :
gsmarena.com (image)

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Harga dan Spesifikasi Meizu M5 : HP Murah 1 Jutaan "

Posting Komentar