10 January 2018

Cara Menang Terus Di Mobile Legends Dengan 5 Hero Ini

Mobile Legends adalah permainan yang saat ini paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Game bertipe MOBA mobile tersebut dengan cepat hinggap di hati kebanyakan orang, mulai dari yang muda hingga yang telah berusia. Permainan tersebut akan mendorong adrenalin siapa saja, karena mendorong penggunanya untuk terus meraih kemenangan bersama 4 orang lainnya yang tergabung ke dalam tim yang sama. Inti dari permainan ini adalah menghancurkan turret utama lawan, yang berada di high ground lawan.

Namun, permainan tidak akan berjalan dengan mulus tanpa adanya pemilihan yang tepat, mulai dari Hero, Emblem, Gear, dan Battle Spell.  Jika kamu merupakan pemain yang tengah frustasi karena ditimpa masalah secara terus menerus, maka ini adalah artikel yang akan membawa kamu ke kemenangan. admin ingin merekomendasikan 5 hero yang wajib kamu gunakan untuk menghabisi turret musuh, dan inilah kelima hero tersebut.




1. Zhask


zhask
Hero pertama yang admin yakini akan membawa kemenangan kepadamu dengan mudah adalah Zhask. Alien berkemampuan memanggil senjata hidup tersebut akan menjadi mimpi buruk bagi lawan. Seperti yang telah admin sampaikan sebelumnya, Zhask adalah satu-satunya yang mampu memanggil senjata hidup yang bernama Nightmaric Spawn. Senjata tersebut juga merupakan nama dari skill pertama Zhask, yang memiliki perpaduan wujud antara tanaman dan juga serangga.

Zhask pun merupakan hero pertama di Mobile Legends yang memiliki 4 skill sekaligus, dua diantaranya mampu membuat musuh kelimpungan. Nightmaric Spawn bisa diperbesar ketika skill keempat Zhask telah aktif, yakni Dominator Descent. Ketika menggunakan hero ini, kamu mungkin tak bisa berharap untuk memiliki jumlah kill yang besar, namun jumlah assisst kamu dapat dipastikan menjadi yang terbanyak.

2. Cyclops

cyclops
Admin memang merupakan pemain Mobile Legends yang condong ke hero yang berperan sebagai Mage. Nah, hero Mage yang admin rekomendasikan selanjutnya adalah Sang Penyihir antar Galaksi, Cyclops. Hero yang bertubuh pendek dan gempal tersebut bisa sangat mengerikan ketika berada di arena pertarungan. Skill pertamanya, Stardust Shock mempu membuat musuh mundur. Sementara itu, Planets Attack yang merupakan skill kedua dari Cyclops mampu menjadi serangan yang paling mematikan, karena memberikan serangan bola planet kecil secara terus menerus, hingga 5 buah.

Dan, ketika kamu menggunakan skill ketiganya, Star Power Lockdown, target seranganmu dapat dipastikan terdiam selama 1 hingga 2 detik, waktu yang cukup untuk membunuhnya dengan memadukan Stardust Shock dan Planets Attack.

3. Argus

argus
Sang Malaikat yang dibutakan oleh kekuatan kegelapan ini adalah hero yang sangat wajib untuk digunakan bagi mereka yang gemar akan role Fighter. Besarnya dan cepatnya serangan dari Argus akan terus bertambah seiring dengan peningkatan level dan juga pemilihan item yang tepat. Demonic Grip yang merupakan skill pertama Argus mampu menghentikan gerakan lawan selama 1 detik. Selain itu, skill tersebut juga mampu membuatnya lari ketika keadaan tak memungkinkan untuk bertahan di suatu pertarungan.

Ketika kamu tengah berhadapan dengan lawan, jangan lupa untuk mengkolaborasikan serangan basic dengan skill kedua Argus, Meteoric Sword, yang akan menyerang lawan sekuat tenaga dengan tusukan pedang. Ketika darahmu sudah mulai menipis, dan musuh yang ada dihadapanmu tidak hanya satu, maka kini saatnya untuk membangkitkan kekuatan yang sebenarnya dari Argus melalui skill ketiga, Eternal Evil. Wujud Argus akan berubah menjadi Fallen Angel (malaikat yang dibuang), setiap serangannya akan menambahkan darah milikny, dan Argus akan bersifat Immortal selama 5 detik.

4. Hilda

hilda
Kamu yang suka menggunakan hero dengan role Tank rupanya juga bisa memastikan kemenangan tim. Namun, kamu wajib menggunakan salah satu hero Tank Fighter terkuat dari Mobile Legends, yakni Hilda. Hilda adalah hero satu-satunya yang memiliki kekuatan regenerasi ketika berada di dalam rumput. Skill pertamanya, Combat Ritual bisa kamu manfaatkan untuk mengejar lawan atau lari dari serangan lawan yang tak mungkin dihadapi. Sementara itu, skill kedua Hilda, Art of Hunting adalah serangan mematikan yang mampu dikeluarkan sebanyak 3 kali, dengan serangan keduanya akan membuat musuh mundur dan serangan kali ketiganya akan membuat musuh knock back selama beberapa detik.

Skill ketiganya, Power of Wildness akan membuat Hilda meloncat ke arah lawan sekuat tenaga dan memberikan efek serangan sebanyak 700. Serangan tersebut akan membuat lawan terdiam selama beberapa saat, dan silahkan kolaborasikan skill tersebut dengan dua skill Hilda yang lainnya.
5. Layla

layla
Hero terakhir yang admin rekomendasikan adalah Layla. Si Cantik dengan senjata besar ini berperan sebagai marksman, dan sangat cocok bagi mereka yang gemar bermain dari jarak jauh dan enggan mempercayakan serangan melalui skill. Pun demikian, Layla adalah hero yang dibekali dengan beragam skill kuat. Skill pertamanya adalah Malefic Bomb, yang memungkinkannya untuk melempatkan sebuah bom energi yang kuat. Sementara itu, skill kedua dari Layla, Void Projectile mampu meledak disekitar musuh dan menurunkan kecepatan gerak mereka selama beberapa saat.

Ketika kamu telah menyicil HP musuh, namun jarak dengan musuh cukup jauh, maka kini saatnya kamu untuk memanfaatkan skill ketiga dari Layla, Destruction Rush. Dengan skill tersebut Layla akan mengeluarkan serangan senjatanya secara maksimal dan menyebabkan kematian yang hebat bagi musuh.

Kesimpulan

Hero-hero diatas adalah pilihan terbaik admin selama memainkan Ranked Match, hingga berhasil menggapai target yang admin inginkan. Namun, kelima hero tersebut tidak akan berguna tanpa adanya perpaduan yang tepat dengan Gear, Emblem, dan Battle Spell.


 Baca Juga :

Jadi, kamu pun wajib mempelajari masing-masing kemampuan hero tersebut, dan dipadukan dengan Gear, Emblem, dan Battle Spell yang tepat untuk meraih kemengan secara mutlak.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Menang Terus Di Mobile Legends Dengan 5 Hero Ini"

Post a Comment