18 February 2018

Spesifikasi dan Harga Meizu MX5 Terbaru Februari 2018 : HP RAM 3GB Harga 1,7 Jutaan

meizu mx5

Meizu dikenal memiliki produk smartphone berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif, salah satunya adalah Meizu MX5. Perangkat yang hadir pada tahun 2015 ini hadir sebagai jawaban untuk pencari smartphone kelas mid-range dengan harga entry-level. Karenanya, meski sudah tak lagi baru namun Meizu MX5 masih sangat layak untuk diperhitungkan. Berikut adalah spesifikasi singkat Meizu MX5.



1. Layar
Meizu MX5 hadir dengan bentangan layar 5,5 inci berteknologi AMOLED serta memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Tak hanya itu, desain bodi yang dimiliki smartphone ini juga sangat kece dengan mengusung kerangka metal yang membuatnya nampak kokoh dan premium. Menariknya lagi, Meizu MX5 sudah support penggunaan jaringan internet 4G LTE untuk akses yang lebih cepat dan stabil.

2. Memory
Masuk ke sektor jeroan, smartphone besutan Meizu ini telah menjalankan OS Android versi 6.0 Marshmallow lengkap dengan segala fitur yang ada di dalamnya. Sistem tersebut juga didukung oleh seperangkat hardware berkualitas baik seperti CPU Mediatek MT6795 Helio X10, GPU PowerVR G6200 serta RAM berkapasitas 3GB. Sementara untuk menyimpan file dan dokumen, Meizu telah menyediakan memori internal 32GB dan tambahan slot microSD apabila dirasa masih kurang.

3. Kamera
Untuk sektor kamera, konfigurasi yang dimiliki Meizu MX5 terbilang cukup menonjol. Bagaimana tidak, kamera utama smartphone ini sudah beresolusi 20,7 MP dengan tambahan fitur-fitur keren seperti laser autofocus dan Dual-LED Flash. Sementara untuk bagian depannya telah disematkan lensa beresolusi 5MP yang cukup baik dalam menunjang foto selfie maupun video call.

4. Baterai
Tak mau ketinggalan zaman, Meizu MX5 juga sudah menyematkan sensor keamanan canggih kekinian, yaitu sensor fingerprint (sidik jari). Tersedia pula fitur-fitur canggih lainnya seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyroscope dan compass. Sedangkan untuk menunjang seluruh aktivitasnya disediakan baterai berkapasitas 3150 mAh + Fast Charging.

5. Harga
Meizu MX5 sendiri hadir dengan mengusung empat varian warna yang terdiri dari Abu – abu, Gold, Silver, dan Black/Silver. Sedangkan untuk harganya, Meizu MX5 saat ini sudah turun harga sangat drastis dan sudah bisa didapatkan dengan harga termurah sekitar Rp 1,7 jutaan. Namun demikian, harga tersebut bisa saja berbeda di setiap toko yang menyediakannya.

Sumber gambar :
  • bgr.in

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Meizu MX5 Terbaru Februari 2018 : HP RAM 3GB Harga 1,7 Jutaan"

Post a Comment