18 February 2018

Turun Harga ! Samsung Galaxy S7 EDGE Makin Murah, Yuk Cek Spesifikasinya

samsung galaxy s7

Galaxy S7 adalah perangkat smartphone Samsung yang hadir pada tahun 2016 lalu sebagai salah satu flagship andalannya. Sesuai dengan kelas yang dihuninya, smartphone ini juga sudah menawarkan berbagai daya tarik serta keunggulan yang menawan. Karenanya tak heran jika Galaxy S7 Edge cukup banyak mencuri perhatian konsumen hingga saat ini. Kabar baiknya lagi, Samsung mulai melakukan pemangkasan beberapa perangkat andalannya, salah satunya adalah Galaxy S7 Edge. Melansir laman pricebook.co.id (18/02/2018), Flagship Samsung yang sangat menawan ini telah turun harga di pasaran dan bisa didapatkan dengan harga lebih murah. Jika sebelumnya dibanderol sebesar Rp 6,290,000/unit, kini bisa dibawa pulang hanya dengan budget termurah Rp 5,499,000/unit.


Dari informasi tersebut diketahui bahwa Samsung telah memangkas harga jual Galaxy S7 Edge sebesar 13% dari harga sebelumnya. Penurunan ini terbilang cukup menarik, apalagi perangkat Samsung dikenal memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh penjuru tanah air bahkan di dunia. Dengan demikian, kabar ini akan menjadi kejutan tersendiri bagi setiap calon konsumen yang menginginkannya.

Untuk spesifikasi, Galaxy S7 Edge pastinya tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Smartphone andalan Samsung ini telah menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dan didukung oleh sederet hardware kelas wahid seperti CPU Exynos 8 Octa 8890, GPU Mali-T880 MP12 dan tentunya RAM berkapasitas 4GB + ROM 32GB. Kombinasi yang sangat menarik untuk memberikan kinerja bertenaga.

Beralih ke bagian fotografi, Galaxy S7 Edge memiliki kamera utama beresolusi 12MP di bagian belakang lengkap dengan fitur OIS, dual-LED Flash dan autofocus. Sementara pada bagian depannya telah disematkan lensa beresolusi 8MP yang mampu memberikan jepretan menawan bagi penggunanya. Tersedia pula sensor keamanan fingerprint dan baterai berkapasitas 3.600 mAh + Fast Charging sebagai penampung dayanya.
Untuk bagian panel, Galaxy S7 Edge tampil menawan dengan layar Super AMOLED berukuran 5.5 inchi serta memiliki resolusi mencapai 2560 x 1440 Pixel sehingga mampu menampilkan gambar jernih dan tajam. Selain itu layar smartphone ini juga memiliki lengkungan yang menegaskan penampilan mewahnya. Untuk warna yang diusungnya, Galaxy S7 Edge hadir dengan 7 varian yang terdiri dari Hitam, Putih, Gold, Silver, Pink Gold, Black Pearl, Coral Blue.

Sumber gambar :
  • cnet.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Turun Harga ! Samsung Galaxy S7 EDGE Makin Murah, Yuk Cek Spesifikasinya"

Post a Comment