17 January 2018

Inilah 3 HP Xiaomi Murah Terbaru dengan Sensor Fingerprint

Jika kita membahas tentang perkembangan teknologi smartphone, memang tidak akan pernah ada habisnya. Hampir setiap waktu, selalu saja ada inovasi terbaru yang siap untuk dicoba dan menggoda para pecintanya di seluruh dunia. Yang terbaru, pada tahun 2017 lalu para perusahaan smartphone beramai-ramai menyematkan sensor fingerprint pada perangkat besutannya.

Seperti diketahui, sensor fingerprint sendiri berfungsi sebagai fitur yang mampu memberikan garansi lebih pada keamanan privasi pengunanya. Ketika Ponsel dalam kedaaan lock atau terkunci, pengguna hanya perlu menempelkan sidik jarinya pada sensor yang ada dan secara otomatis kunci pun akan terbuka. Tak mau ketinggalan, perusahaan smartphone asal China dengan nama Xiaomi juga telah menyematkan sensor canggih ini pada beberapa terbarunya. Menariknya, Xiaomi juga memberikan sensor fingerprint ini pada beberapa smartphone dengan harga murah meriah.

Sebagaimana dirangkum dari pricebook.com (13/01/2018), Setidaknya ada sekitar 3 smartphone Xiaomi dengan harga 1 hingga 2 jutaan yang sudah dibekali dengan sensor sidik jari (fingerprint). Berikut ini adalah daftar selengkapnya.


1. Xiaomi Redmi 4X


xiaomi redmi 4x

Harga termurah Rp 1,690,000

Semenjak kehadirannya, Xiaomi Redmi 4X cukup mampu menarik perhatian berkat desain serta spesifikasinya yang cukup mumpuni. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint) yang ditempatkan pada bagian belakang bodinya.

Dapur pacu Xiaomi Redmi 4X juga sudah dipersenjatai prosesor Snapdragon 435 yang dipadukan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Bagian layar Redmi 4X mengusung ukuran 5 inci dengan kualitas HD yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bagian dayanya sudah didukung baterai berkapasitas besar 4100 mAH.

2. Redmi Note 4 RAM 3GB ROM 32GB

redmi note 4

Harga termurah Rp 2,331,00

Sama seperti Redmi 4X, smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakang bodinya. Untuk memacu kinerjanya, smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadu dengan RAM 3GB atau 4GB dengan memori internal 32GB dan 64GB.
Pada sektor panel, telah terpasang layar berukuran 5,5 inci dengan kualitas resolusi FullHD. Di sektor fotografi, sudah disediakan lensa beresolusi 13MP dibagian belakang dan 5MP dibagian depan. Selain itu, bagian dayanya juga cukup mumpuni dengan hadirnya baterai berkapasitas 4100 mAH.

3. Redmi Note 3

note 3

Harga termurah : Rp 1,340,000

Masih sama, smartphone ini juga masih menyematkan sensor fingerprint pada bodi bagian belakangnya. Selain itu, smartphone ini sudah menggunakan layar IPS seluas 5.5 inch dengan resolusi HD. Menggunakan OS Android Lollipop, Redmi Note 3 juga sudah didukungperangkat hardware seperti chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang terdiri dari prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual Core 1.8 GHz Cortex-A72.

Untuk memorinya, telah disediakan RAM dalam dua varian yaitu RAM 2GB + ROM 16Gb dan RAM 3GB + ROM 32GB. Lebih dari itu, smartphone ini juga sudah didukung penggunaan dual SIM dengan jaringan 4G LTE. Tersedia pula kamera belakang berkekuatan 16 MP dan 5 MP di sisi depan.

Source (Image) :
  • geekbuying.com
  • souq.com
  • gizbot.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 3 HP Xiaomi Murah Terbaru dengan Sensor Fingerprint"

Post a Comment