10 January 2018

Inilah Tanda Kamu Bakat Menjadi Tanker Mobile Legends

mobile legends

Ada banyak role yang bisa dipilih oleh gamer dalam permainan mobile legends seperti assasin, mage, fighter, dan lainnya. Kali ini admin akan membahas tentang tanda seorang game yang berjiwa tanker. Karena jarang sekali player yang mau menggunakan tanker. Jika kalian memiliki 3 tanda di bawah, ada baiknya kalian mencoba menjadi tanker, atau kalian memang adalah seorang tanker sejati. Penasaran apa saja tandanya? simak pembahasannya berikut.




1. Tidak pernah meninggalkan teman

tidak pernah meninggkan teman


Seperti yang kita ketahui bahwa seseorang yang meninggalkan teman ketika teman dalam permasalahan sangatlah tidak baik. Jika kalian adalah tipikal pemain yang rela mengorbankan diri, atau berusaha membantu teman yang sedang tertangkap. Maka kalian memiliki jiwa tanker, meskipun hanya membantu dengan cara meng-stun lawan yang mengejar ataupun itu. Selama kalian tidak pernah meninggalkan teman kalian, maka kalian telah memiliki 1 tandanya.

2. Tidak takut mati

tidak takut mati

Tanker adalah tipe hero yang memiliki darah yang sangat tebal. Akan tetapi jika kalian ragu ketika ingin membuka pertempuran, bisa-bisa darah dan armor kalian akan tercicil oleh pemain jarak jauh musuh. Sehingga ada baiknya ketika ingin melakukan open war, kalian jangan ragu ataupun takut mati. Cobalah percaya kepada tim, meskipun terkadang tim malah tidak kompak. Jika kalian adalah tipikal pemain yang nekat maju dan tidak takut mati, maka ada baiknya kalian mencoba hero tipe tanker. Karena kalian bisa maju dengan darah tebal kalian.

3. Tidak suka bermain solo line

tidak suka bermain solo

Jika kalian adalah tipikal pemain yang suka bermain kelompok. Maka menjadi tank adalah pilihan terbaik. Selain kalian bisa memberi damage kepada lawan, kalian juga mampu melindungi tim dari serangan lawan. Bisa dibilang tanker sangat berguna, sehingga jika tank bermain solo, maka itu sangat merugikan. Karena damage tank tidak sakit, jadi untuk melakukan push turret sangat kecil kemungkinannya. Ditambah gerakan tank ini tidak secepat assassin, sehingga tank tidaklah efektif bermain solo. Itulah tanda ketiga jika kalian memiliki jiwa tank.

Diantara tiga tanda di atas, jika kalian memiliki 2 dari 3 tandanya. Maka kalian adalah termasuk dalam tanker yang baik, karena selain memiliki jiwa tank, juga memiliki pengetahuan dari tugas tank itu sendiri. Untuk kalian yang memiliki 2 tandanya, tetapi bukan seorang pengguna hero tank. Maka ada baiknya kalian mencoba menjadi tank. Happy gaming.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Tanda Kamu Bakat Menjadi Tanker Mobile Legends"

Post a Comment