24 January 2018

Spesifikasi dan Harga Moto G5S Plus : HP 2 Jutaan dengan RAM 4GB & Dual Kamera

moto g5s

Moto G5S Plus adalah perangkat besutan Lenovo yang dihadirkan untuk menyasar segmen mid-range. Sesuai dengan kelasnya, Smartphone Ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur keren dan spesifikasi yang mumpuni. Selain itu, desain yang diusungnya juga sudah menggunakan konsep unibody yang sangat menarik.



1. Layar
Sebagaimana dikutip dari GSM Arena (20/01/2018), Moto G5S Plus mengusung layar berteknologi IPS LCD berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi 1.920 x 1,080 piksel serta kerapatan 401ppi. Selain itu, Smartphone Ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 7.1 nougat lengkap dengan sederet fitur keren yang dibawanya.

2. Memory
Untuk memajukan kerjaanya, Moto G5S Plus didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 octacore 2.0 GHz cortex-A53 yang dipadukan dengan olah grafis adreno 506 dan RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 64GB yang masih bisa diperluas dengan micro SD.

3. Kamera
Menariknya, smartphone kelas mid range ini juga sudah memiliki perangkat kamera yang cukup baik. Pada bagian depannya tersedia lensa beresolusi 8 megapixel dengan aperture f/2.0 yang lengkap dengan fitur fixed focus dan LED Flash. Selain itu, kamera depan Smartphone Ini juga bisa merekam video dengan kualitas mencapai 1080p. Tak kalah menarik, kamera utama Smartphone Ini sudah menggunakan konfigurasi kamera ganda beresolusi 13MP + 13MP beraperture f/2.0 lengkap dengan fitur-fitur canggih seperti autofocus dan LED Flash. Sementara untuk merekam video, kamera utama Moto G5 Plus mampu memberikan hasil dengan kualitas tinggi mencapai 2160p.

4. Baterai
Sisi konektivitasnya juga tak kalah lengkap dengan ketersediaan perangkat bluetooth, WiFi, GLONASS, NFC dan tentunya jaringan super ngebut 4G LTE. Tersedia pula perangkat FM Radio, 3.5mm jack, bottom-firing single speaker dan pemindai sidik jari di bagian depannya. tak ketinggalan, Smartphone Ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas sedang 3.000 mAh.

5. Harga
Sedangkan untuk harganya, Moto G5S Plus saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga termurah mulai Rp 2,4 hingga Rp 3,2 jutaan. sebagaimana diketahui, pada awal peluncurannya Smartphone Ini dibandrol dengan harga mencapai Rp 3,5 juta per unit, melansir laman pricebook.co.id (21/01/2018).

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Moto G5S Plus : HP 2 Jutaan dengan RAM 4GB & Dual Kamera"

Post a Comment