06 January 2018

Cara Menggunakan Hero Harley Mobile Legends Agar Mematikan

Harley merupakan salah satu hero mage terbaik yang terdapat di dalam game mobile legends, sekilas kemampuan harley sangat mirip dengan Cylocps. Meskipun menurut admin dalam hal penggunaan Harley lebih efesien karena bisa kabur dari sergapan lawan dengan menggunakan skill 2 nya, sedangkan cylops tidak memiliki skill untuk kabur. Salah satu hal yang menarik dari hero ini adalah kemampuan skill ultimatenya yang bisa mengurung musuh dalam lingkaran api dan menguras darah mereka dalam durasi tertentu, sedangkan untuk skill pertamany harley bisa mengeluarkan beberapa buah kartu dan melemparkannya kearah musuh.

hero harley

Nah tanpa berpanjang kali lebar lagi, langsung saja kita bahas beberapa tips yang bisa kamu terapkan ketika menggunakan harley, dilansir dari laman news.codashop.com (20/09/017)



1. Rajin melakukan farming
Tips pertama ini berguna untuk mempercepat build item kalian dan menaikkan level kalian, semakin tinggi gold dan exp kamu makan akan semakin kuat hero kamu, so kalau sudah jadi build itemnya tingga tebas musuh satu – persatu saja. Tapi ingat ketika melakukan farming jangan kendorkan penjagaan turret kalian, bisa – bisa gundul turret kalian kalau nggak dijaga. Percuma juga kan, kalau hero kalian sudah jadi tapi tetap kalah intinya seimbangkanlah jaga turret dan farmingnya.

2. Jangan suka fight di awal permainan
Hero mage memiliki darah yang sangat tipis sehingga sering menjadi incaran hero fighter dan assassin, so jangan suka fight di awal pertandingan dan ada baiknya tunggu sajalah hero kalian jadi baru fight, satu hal lagi jangan suka fight sendirian.

Baca Juga :

3. Perhatikan Posisi Kalian saat war berlangsung
Harley adalah tipe hero mage yang memiliki darah dan defends tipis, so jagalah posisi kalian tetap di belakang namun serangan masih bisa menjangkau musuh, hati – hati terhadap hero tukang cyduk seperti Zilong, Roger, dan Lancelot. Ingatlah satu hal, hero – hero jenis mage dan marksman biasanya menjadi incaran utama para fighter dan assassin di awal pertanding, so hati – hatilah ketika menggunakan harley di awal untuk itu ingatlah kata – kata bijak admin ini, pembantian hero terjadi bukan saja karena niat dari pelakunya melainkan ada kesemapatan dan kelengahan dari para korban hahahah waspadalah.

Source :
duniagames.co.id (gambar)

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Menggunakan Hero Harley Mobile Legends Agar Mematikan"

Post a Comment