27 January 2018

Gossen : Hero Assassin Mobile Legends Dengan Skill Mematikan

gossen

Beberapa waktu yang lalu pengembang game Mobile Legends, yaitu Moonton, baru saja menghadirkan sosok hero baru dengan nama Gossen untuk meramaikan kembali pertempuran di game MOBA tersebut. Hero baru yang memiliki tampilan seperti tokoh Anime ini sendiri diperkenalkan dengan julukan Holy Blade. Selain itu, Gossen juga dihadirkan sebagai hero bertipe assassin yang memiliki keahlian di bidang Charge atau Burst. Menariknya, Gossen juga memiliki skill dan kemampuan yang mirip dengan karakter hero ML lainnya, salah satunya adalah Hayabusa.

Baca Juga :

Nah, pada artikel kali ini kita akan sedikit mengupas tentang hero baru dari Mobile Legends ini. Untuk selengkapnya, berikut adalah 4 kemampuan atau skill mematikan yang dimiliki oleh hero assassin bernama Gossen.



1. Dagger Specialist
Ketika hero yang satu ini mengeluarkan tiga skillnya, maka basic attack (serangan dasar) yang dimilikinya akan mendapat penambahan damage yang setara dengan 10% HP dari hero target yang hilang.

2. Sword Spike (Skill 1)
Selanjutnya, Gossen juga bisa melemparkan belati ke lokasi tertentu dengan menggunakan Sword Spike (Skill 1) yang dimilikinya. Skill miliki Gossen ini mampu menimbulkan 200 physical damage pada target pertama yang terkena belatinya. Kemudian pemain kembali melakukan Sword Spike lagi,maka serangan ke arah target tadi mampu menghasilkan 200 physical damage dan mengurangi pergerakan speed musuh hingga 40%.

3. Shadowblade Slaughter (Skill 2)
Dengan skill yang satu ini, Gossen mampu melemparkan 5 belati sekaligus ke lokasi tertentu di dalam arena. Menariknya, setiap belati yang dilemparkan oleh hero assassin ini juga mampu memberikan 120 physical damage ketika mengenai target atau musuh. Kemudian, jika kita tekan kembali skill Shadowblade Slaughter sekali lagi, maka belati tersebut akan kembali pada kita. Setiap belatinya ini akan memberikan 80 physical damage ketika terkena musuh dan belati tersebut akan mendapatkan tambahan damage dari 25% hingga 100%.

4. Incandescene
Ketika Gossen menggunakan skill yang satu ini, dia mampu melakukan teleport ke lokasi tertentu kemudian mereset skill cooldown Sword Spike (skill 1) dan Shadowblade Slaughter (skill 2). Tak hanya itu, hero yang satu ini juga akan dihadiahi tambahan kecepatan pergerakan hingga 30% selama 4 detik.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Gossen : Hero Assassin Mobile Legends Dengan Skill Mematikan"

Post a Comment