27 January 2018

Spsifikasi Nokia 2 : HP Layar 5 Inch dengan Android Nougat

nokia 2

Beberapa waktu yang lalu Nokia baru saja meluncurkan perangkat Android terbarunya dengan mengangkat nama Nokia 2. Smartphone yang ditujukan untuk membidik segmen entry-level ini tak hanya dibanderol dengan harga terjangkau, namun juga sudah dibekali dengan segudang keunggulan yang sangat menarik.

Sebagaimana dilansir laman paketblackberry.com (08/01/2018), Nokia 2 tersedia di pasaran dengan harga murah, yaitu hanya sekitar Rp 1,3 jutaan saja per unit. Dengan harga tersebut, pengguna smartphone ini sudah dimanjakan dengan desain elegan dan keunggulan yang mapan dalam setiap sektornya.



1. Layar
Pada bagian panel, Nokia 2 menggunakan layar IPS LCD seluas 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung konsep rangka metal dengan backcover dari plastik sehingga terlihat kokoh dan elegan. Sementara untuk sistem operasinya sudah menjalankan OS Android v7.0 Nougat.

2. Memory
Masuk ke dapur pacu, telah tersedia sokongan perangkat hardware kualitas jempolan seperti Chipset Snapdragon 212 + Adreno 304 yang berpadu dengan RAM 1GB. Untuk menyimpan file dokumen dan sebagainya, Nokia 2 dilengkapi memori internal 8GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga mencapai 64GB.

Baca Juga :

3. Kamera dan Jaringan
Beralih ke sisi kamera, Nokia 2 memiliki setup lensa tunggal pada bagian belakangnya beresolusi 8MP dengan aperture f/2/.0 yang dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Sementara pada bagian depannya disematkan kamera 5MP aperture f/2.0 plus fitur Screen Flash. Untuk akses internetnya, Nokia 2 sudah dibekali jaringan super cepat 4G LTE.

Nokia 2 sendiri hadir mengusung tiga varian warna, yaitu silver white, tempered blue, matte black dan copper white. Tak ketinggalan, baterai jumbo berkapasitas 4.100 mAh juga sudah disematkan sebagai penampung daya yang dimilikinya. Selain itu, tersedia pula sensor proximity, accelerometer, dan ambient light.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spsifikasi Nokia 2 : HP Layar 5 Inch dengan Android Nougat"

Post a Comment