29 November 2017

Sekarang MIUI 9 Versi Global ROM Dirilis Untuk Xiaomi Ini, Makin Keren & Stabil

Beberapa bulan yang lalu MIUI 9 Developer ROM dirilis kepermukaan dan membuat beberapa kalangan menantikan hasil performanya, kali ini pihak Xioami akan merilis MIUI 9 Versi Global ROM Dirilis Untuk Xiaomi untuk Xioami Mi Mix 2.

Awal perilisannya MIUI 9 bisa didapatkan oleh 18 smartphone Xioami lainnya melalui OTA. Sejak saat itu, Xiaomi terus meluncurkan update MIUI 9nya ke semua smartphonenya. Kini, MIUI 9 Versi Global ROM sekarang resmi diluncurkan untuk Mi MIX 2.

MIUI 9 Global Stable ROM V9.1.1.0.NDEMIEI kini hadir dengan sejumlah perubahan yang membuatnya sangat penting bagi smartphone Xiaomi. Xiaomi Mi MIX 2 baru dirilis beberapa bulan yang lalu sehingga tidak mengherankan jika menerima pembaruan ini.

Sedikit informasi, update MIUI 9 akan didapatkan pada Xiaomi Mi 2, Mi 2S, Redmi Note 4G, Mi 4i, Redmi 2, Redmi 2 Prime, dan Note Mi yang diproduksi antara 2 sampai 5 tahun akan menerima MIUI 9 update sebelum akhir Januari tahun depan. Jika pada umumnya brand lain tidak memperhatikan produk tuanya, namun hal berbeda ini dilakukan oleh Xioami, mungkin ini bisa jadi salah satu strategi Xioami untuk semakin dicintai oleh para Fansnya. Jika kamu menggunakan ROM Sticky China terbaru dan resmi, kamu akan mendapatkan pemberitahuan update OTA di smartphone atau kamu bisa mengklik aplikasi Updater untuk memeriksa update terbarunya.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Sekarang MIUI 9 Versi Global ROM Dirilis Untuk Xiaomi Ini, Makin Keren & Stabil"

Posting Komentar